20 September Hingga 3 Oktober 2021; Dilaksanakan Operasi Patuh Toba 2021

fokusliputan.com_Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Polres Sibolga akan menggelar Operasi Patuh Toba 2021 selama 14 hari. Kapolres Sibolgs AKBP Taryono Raharja SH SIK melalui Kasi Humas Iptu R.Sormin,SAg menjelaskan operasi tersebut akan dilaksanakan mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. 

Pola tindakan yang akan diambil oleh Sat Lantas Polres Sibolga dalam Operasi Patuh Toba 2021 ini, 100 persen penindakan namun dengan cara-cara yang humanis. Operasi ini bertujuan agar masyarakat mengutamakan keselamatan saat berkendara, kemudian mengurangi mobilitas masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tujuannya agar masyarakat bisa disiplin berlalulintas dan juga untuk mengurangi terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Dapat mengurangi mobilitas masyarakat, serta meningkatkan kepatuhan masyarakat agar tetap mematuhi semua protokol kesehatan dengan menerapkan ‘5M’, sehingga tidak ada lagi klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kotamadya Sibolga dan gelar pasukan dilaksanakan hari Senin 20 September 2021 dilapangan Simaremare Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSimatupang