Tim Satgas Covid-19, Desa Tengkujuh Giat Penyemprotan Disinfektan

fokusliputan.com_Untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terus meningkat, berbagai langkah dan sosialisasi terus dilakukan, sosialisasi hidup sehat maupun larangan untuk keluar rumah telah dikeluarkan oleh pemerintah. 
 

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Tengkukuh terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat. Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, Perkantoran Desa dan Rumah Rumah warga. (Minggu 08 Agustus 2021).

Pejabat Kepala Desa Tengkujuh sekaligus ketua Satgas Covid 19 Desa Tengkujuh Maulana mengatakan; kegiatan ini rutin Dilakukan oleh Tim Satuan Tugas ( Satgas ) Covid 19 karna Pemerintah Desa Sudah Menganggarkan kegiatan Tersebut ,maka dari itu pemerintah Desa selalu berupaya dengan serius mencegah virus Covid 19 salah satu nya Melakukan penyemprotan Disempektan dirumah Rumah warga dan tempat Umum seperti kantor dan Tempat ibadah,guna penyemprotan disempektan tersebut agar masyarakat sehat,lingkungan sehat,dan Hidup Sehat,sehingga imunitas warga terjaga dari virus covid 19.

Berpesan kepada Seluruh warganya yang tak kenal bosan, agar masyarakat desa tengkujuh menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes ) apabila keluar dari Rumah wajib memakai masker, dan hindari mobilitas warga, dan berpesan selalu melaporkan ke tim satgas covid 19 Desa Tengkujuh  apabila warga merasakan gejala demam tinggi.dari tim kesehatan satuan Tugas Covid 19 Desa Tengkujuh siap memberikan Pelayanan Dan pengarahan kepada masyarakat setempat.

fokusliputan.com/Rozi