Reward Bagi Penabung; Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 76

fokusliputan.com_ Berharap melalui pengundian ini diharapan nasabah LKM kedepan bisa memanfaatkan layanan kantor kita tidak hanya untuk simpan pinjam saja melainkan untuk menabung juga. 

LKM UPK DAPM MANDIRA Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara Undian Doorprize di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahun itu dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan protokol kesehatan yang ketat, jumlah undangan dan waktu pelaksanaan yang dibatasi.

M. Nur Aidi Ketua LKM MANDIRA menyampaika, kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan sebagai penyemangat dan reward bagi penabung sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76. Kegiatan tahun ini terlaksana tidak semegah tahun sebelumnya, baik dari hadiah Doorprize ataupun pelaksanaanya, mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi.

Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan April yang lalu, akan tetapi tidak dapat dilakukan karena kegiatan sangat padat dan situasi pandemi Covid-19.

M. Nur Aidi juga menyampaikan, nama -nama yang di undi pada doorprize ini Tidak hanya untuk penabung bagi nasabah yang pinjam saja tetapi bagi nasabah khusus penabung juga bahkan penabung simpanan pelajar ikut disertakan. Akan tetapi dengan syarat nilai tabungan nasabah minimal Rp. 500.000 keatas, setiap nasabah dapat satu kupon begitu dengan kelipatannya. Jika tabungan nasabah sebanyak Rp. 1.000.000 kupon yang akan di undi dapat 2 (Dua) begitu juga seterusnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini nasabah kedepan semakin gemar menabung, karena pada prinsipnya penabung tidak akan membuat kita miskin. Seharusnya rumus menabung yakni pendapatan dikurangi tabungan sisanya dibelanjakan. Kalau belanja dulu baru menabung yakinlah tidak akan ada sisanya buat ditabungkan.

Samhudi selaku Sekretaris menyampaikan, hadiah dalam undian doorprize bagi nasabah penabung tahun ini yakni; 

Hadiah utama 1 buah Mesin Cuci dan 1 buah Televisi LED juga banyak hadiah menarik lainnya, seperti kompor gas 4 buah, kipas angin stand fan 5 buah, Penanak Nasi Serbaguna Magic Warmer Plus 2 buah, setrika listrik 10 buah dan lampu senter Led Flash Linght 7 buah, payung 18 buah dan Muk 2 buah.

Saat pengambilan hadiah, Nasabah yang namanya terpilih dalam undian diharapkan membawa buku tabungan dan KTP.

fokusliputan.com/AliiMron