Polsek Pinangsori; Giat Posko PPKM Covid 19 di Pasar Tradisonal Hutabalang Tapteng

fokusliputan.com_Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 pada lokasi mobilitas masyarakat salah satunya pada pasar Tradisonal, Polsek Pinangsori-Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara; melaksanakan kegiatan Posko PPKM Covid 19 di Pasar Tradisonal Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri kabupaten Tapteng. Jumat (30/07/2021). 

Disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Samma SIK melalui Kasi Humas AKP Horas Gurning; Pada pelakasanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pinangsori Iptu Kando Hutagalung dengan melibatkan kekuatan personil Gabungan antara lain :Personil Polri 6 Orang, Personil TNI 2 Orang, Dinas Kesehatan 3 orang, Sat Pol PP 7 orang, Personil BPBD 2 Orang, Kegiatan juga turut dihadiri oleh Sekcam Badiri dan Lurah Hutabalang. Selain Menghimbau masyarakat untuk Terapkan Prokes 5M dan Bagi bagi masker gratis kita juga melakukan Test Swab Antigen Secara Gratis di Pasar In" disampaikan Kapolsek Pinangsori. 

Untuk Pembagian Masker kita bagi kurmg lebih  100 Pcs, dan beberapa partisipan test Swab antigen hasilnya Negatif. Selanjutnya jajaran Polsek Pinangsori bersama petugas lain nya memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat yang ada di Pasar Tradisonal Hutabalang berupa beras  sebanyak 10 karung (beras berat 5 kg). Dalam pelaksanaan Giat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

fokusliputan.com/betasimatupang