Polsek Kolang Tapanuli Tengah Berikan Pengamanan, di Desa Unte Mungkur

fokusliputan.com_Kepolisian Sektor Kolang Polres Tapanuli Tengah, Sabtu (07/08/2021) melaksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid19, di Dusun I Simallotom Desa Unte Mungkur I Kecamatan Kolang Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah) Sumatera Utara. 

Berdasarkan data informasi identitas Jenazah merupakan warga lingkungan I Kelurahan Pasar Onan Hurlang Kecaatan Kolang kabupaten Tapanuli Tengah. Hasil test Swab Antigen Almarhum; Jumat (30/07/2021) Postif. Hingga Rabu (04/08/2021) Hasil PCR Positif dan Pada hari Sabtu (07/08/2021) Almarhum Meninggal dunia di RSUD Pandan setelah melakukan rawat inap dan Pengobatan diruang Isolasi RSUD Pandan. Untuk pemulasaran Pihak keluarga menerima untuk dikuburkan sesuai Prokes" disampaikan Aiptu J. Simbolon. Untuk Petugas Penguburan dari Pihak BPBD Kab.Tapanuli Tengah dan Gugus Tugas. Selain itu Penguburan juga dipantau oleh Perangkat Kecamatan Kolang.

Pengamanan dilakukan Untuk mencegah terjadinya gangguan oleh pihak tertentu saat proses penguburan Almarhum secara Prokes. Selain dilakukan pengamanan oleh petugas Kepolisian, pemakaman juga dipantau oleh Camat setempat, Personil Danramil 05 Kolang, Kapuskesmas Kolang serta pihak keluarga dekat Almarhum, ujar Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning merilis informasi kepada media.

fokusliputan.com/betasimatupang