Polsek Kolang Polres Tapteng; Giat Ops Yustisi, Prokes Humanis

fokusliputan.com_12 Agustus 2021 Pukul 10.30 wib hingga pukul 11.30 wib. Personil Polsek Kolang Polres Tapteng menggelar giat Operasi Yustisi dan membagikan Masker dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kolang. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kolang AKP Taher Lubis. 

Melibatkan 4 Pers Polri, 2 TNI, 2 Pegawai Kantor Camat Kolang, 2 Orang Tenaga Medis dari Puskesmas Kolang serta 2 Orang Personil Satpol PP. Ops Yustisi dilaksanakan di Depan Puskesmas Kolang berlokasi di Jln. Sibolga -Barus Km 25 Puskesmas Kolang Kec. Kolang Kabupaten  Tapteng (Tapanuli Tengah) Sumatera Utara.

Kegiatan Prokes humanis, hari ini kita memberikan Hukuman serta teguran lisan dan penindakan terhadap 10 orang pelanggar Prokes, disampaikan Kapolsek setempat. 

Dalam hal ini, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning menambahkan; selain menindak pelanggar, petugas juga tetap menghimbau Agar masyarakat kecamatan Kolang tetap mengikuti protokoler kesehatan dari Pemerintah RI, apabila melakukan kegiatan diluar rumah dengan memakai masker, melakukan physical distancing dan sosial distancing guna pencegahan dan penyebaran Covid-19. 

fokusliputan.com/betasimatupang