Polsek Barus & TNI; Himbau Warga di Pasar Barus, “Disiplin Prokes”

fokusliputan.com_Disiplin Protokol Kesehatn (prokes) tetap dilaksanakan. Kepolisian Sektor Barus dalam rangka Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek barus Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 

04  Agustus 2021  Pukul  12.30 Wib hingga selesai giat, Operasi Yustisi bersama TNI dan Satpol PP di Pasar barus berlokasi di Jln KH Zainul Arifin untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Barus Iptu Heriyanto Panjaitan bersama Personil TNI Koramil Barus sebanyak 5 Personil dan Anggota Satpol PP sebanyak 2 orang. “Kita Memberikan edukasi, dan tetap menghimbau agar warga yang ada dipasar tetap menerapkan  protokol kesehatan berupa sosial distancing, pakai masker’’ disampaikan Kapolsek Barus Iptu Heri Panjaitan. 

Lanjutnya; kita juga mnemberikan teguran lisan dan tindakan langsung, untuk hari ini kita berikan 30 teguran lisan dan memberikan tindakan push-up. Kegiatan ini dilaksanakan guna Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) serta Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sesuai Instruksi Mendagri no 17 Tahun 2021. Informasi diterima media dari Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Samma SIK melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning. 

fokusliputan.com/betasimatupang