Polsek Barus & Rekan TNI; Status PPKM Berlaku, Ajak Warga Tunda Keramaian

fokusliputan.com_Kegiatan Personil Polsek Barus Polres Tapanuli Tengah (Tapteng ) bersama rekan TNI (Tim Gugus Tugas Covid-19) untuk wilayah Kecamatan Andam Dewi; dalam hal ini mengajak warga/masyarakat setempat, untuk menunda keramaian selama PPKM berlangsung. Sabtu (14/08/2021). 

Disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning (Humas Polres Tapteng) ; rencana-nya keramaian dalam bentuk pesta akan dilangsungkan di Dusun II  Desa Ladang tengah Kec Andam Dewi,- disampaikan Kanit Binmas Polsek Barus Bripka Muhammad Irsyad Pulungan. Himbauan dan kordinasi juga dihadiri oleh perangkat desa Babinsa Kades dan Sekdes Ladang Tengah Andam Dewi Tapteng.

Untuk Warga yang hendak melakukan pesta ini kan nanti bisa menimbulkan keramaian yang kemungkinan dapat menciptakan cluster covid-19 baru. Kita antisipasi, kita berikan Pemahaman humanis, terkait berlaku nya PPKM, untuk sementara tidak menggelar pesta atau keramaian. 

Hasil tersebut Pihak Warga yang akan melaksanakan pesta mengikuti arahan petugas. Tetap melakukan kegiatan hanya sekedar ijab kabul untuk pernikahan, untuk hiburan ditiadakan dan petugas akan tetap melakukan pemantauan kegiatan nantinya selama berlangsung wajib mengikuti Prokes. disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning menyampaikan informasi kepada masyarakat Tapteng.

fokusliputan.com/betasimatupang