Polres Tapteng, Sambut Kunjungan Tim Investigadi Dumas dari Polda Sumut.

fokusliputan.com_Dalam rangka tindak lanjut program prioritas Kapolri Ta 2021-2024 untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Kepolisian Resor  Tapteng Menerima kunjungan Tim Investigasi Dumas dari Itwasda Polda Sumut di Aula Parama Satwika Polres Tapteng Sumatera Utara. Rabu (18/08/21). 

Tim Investigasi yang dipimpin oleh AKBP Manggara Hutagalung, SH disambut oleh Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat SH, dan di hadiri oleh Personil Polres Tapteng yang berkaitan dengan Penyidikan dan Pelayanan Pengaduan Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Pendalaman danPemeriksaan kepada Objek Investigasi Dumas Terpadu yang ada di Polres Tapteng. Disampaikan Ketua Tim. 

Dalam hal ini tahun 2021 maupun sebelumnya untuk total dumas di Wilayah Polres Tapteng (Tapanuli Tengah), Ada 20 Dumas yang menjadi objek Investigasi Dumas Terpadu. Untuk pengaduan masyarakat itu terkait pelayanan Polri yang kurang memuaskan, tapi di polres tapteng kita tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Disampaikan Waka Polres. Kegiatan yang digelar tersebut dilaksanakan mengikuti prokes antisipasi Covid-19. Press Release disampaikan AKP Horas Gurning kepada media

fokusliputan.com/betasimatupang