Khilmiah SKM; Vaksin dan Swab Secara Gratis dilakukan di Puskesmas

fokusliputan.com_Puskesmas rawat inap kecamatan Raja basa mengadakan Vaksin dan Swab secara gratis yang dilakukan di puskesmas waymuli kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).
 

Terlihat antusias masyarakat kecamatan rajabasa mendatangi puskesmas waymuli untuk di Vaksin bahkan dari luar kecamatan rajabasa (25/08/2021).

Dalam hal ini, Khilmiah.SKM selaku kepala UPT Puskesmas rawat inap rajabasa,  mengatakan pelaksanaan Vaksin satu dan dua, dilakukan di puskesmas waymuli kecamatan rajabasa dengan jumlah kota 300 peserta. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar  walaupun ada sedikit kecewa  tapi semuanya teratur. Dan insya Allah, kedepan kita akan fokuskan ke desa terutama kecamatan rajabasa.

Dan hari ini kebanyakan dari luar, mau kita larang bagaimana ? ya.. karena semuanya butuh Vaksin Covid19, kita tetap melayani untuk memberikan yang terbaik terhadap masyarakat demi kesehatan khusus-nya masyarakat, kami lakukan Vaksin ini ada sekitar 10 kali. 

Dan untuk pulau sebesi ini, sebenernya untuk pulau sebesi namun antusias masyarakat yang didarat lebih banyak, jadi dilakukan di darat dulu nanti selanjutnya pulau di sebesi, nanti di pulau sebesi ini khusus dari dinas kesehatan. Semoga masyarakat pulau sebesi ini antusias untuk di Vaksin. Saya berharap untuk masyarakat kecamatan rajabasa berlomba-lombalah untuk di Vaksin, jangan sampai dari luar yang paling banyak untuk di Vaksin, karna vaksin ini dianjurkan oleh pemerintah demi kesehatan kita sendiri.

fokusliputan.com/ALiImron