Jaga Hubungan Baik, Kapolres Sibolga Terima Kunjungan Silaturrahmi

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk terus menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja SH SIK menerima  kunjungan Ketua Karang Taruna kota Sibolga Denny Aprilsyah Lubis didampingi oleh Munir, Sri Nivita sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK sebagai Kapolres pertama sejak berdirinya Polres Sibolga atas baktinya peduli lingkungan penanaman 2076 bibit mangrove dalam rangka HUT RI ke 76 tahun 2021 Kamis (26/08/2021) pukul 10.00 wib.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi Kasat Intel AKP Agus, Humas Iptu R Sormin SAg; mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna kota Sibolga, agar bekerjasama untuk terus mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tujuan pertemuan ini juga untuk menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin dengan para Karang Taruna kota Sibolga. Agar bibit mangrove yang telah ditanam agat dipelihara dan dirawat.

Denny mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah bersedia menerima kami dan juga kami  mendoakan Polres Sibolga dan jajarannya selamat dalam bertugas dan semakin dipercaya masyarakat.

fokusliputan.com/betasimatupang