HUT Bhayangkari ke 69 Polres Sibolga; Memberikan Ratusan Bungkus Nasi

fokusliputan.com_Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono bersama dengan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga memberikan ratusan bungkus nasi kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga. Ria Taryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Sibolga. Kapolres Sibolga bersama Bhayangkari Cabang Sibolga menyerahkan 5 bungkus nasi kotak secara simbolis kepada perwakilan Bhayangkari  untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Ada 109 bungkus nasi yang kita bagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kepada para anak yatim serta kaum duafa di wilayah hukum Polres Sibolga” kata Kapolres Sibolga, didampingi Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi).

Dalam hal ini, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Ria Taryono juga menghimbau; kepada masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Prokes. Bagi warga yang sedang dalam perawatan, katanya, untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. Abang betor di Kota Sibolga menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan ini.  

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By: Beta Simatupang 



 www.fokusliputan.com