Di Pos Lantas Pandan: Kapolres Tapteng Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis II

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara AKBP Jimmy SIK giat peninjauan , Gerai Vaksinasi Presisi Dosis II di Pos Lantas. 

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melaksanakan pengecekan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dosis II dalam Rangka Vaksinasi Massal di Polres Tapanuli Tengah, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan yang berlokasi di Pos Lantas Pandan ini juga turut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, serta Pejabat Teras Polres Tapteng.

"Untuk Prosedur Vaksinasi dan Tahapan di Gerai Vaksinasi Sama seperti Vaksinasi sebelum nya, Ada meja daftar, Screening, penyuntikan dan Observasi serta Verifikasi data".

Dilokasi Gerai vaksin Presisi Polres Tapteng melibatkan 2 Petugas Vaksinator 1 Tim Vaksinar dari Urkes Polres Tapteng dan 1 Tim Vaksinator dari Dinkes Kab. Tapteng serta dibantu tenaga medis dan polwan polres tapteng sebanyak kurang lebih 12 Orang dipimpin oleh dr. Maruli Silalahi.

Untuk gerai Vaksin Presisi Dosis II hari ini di pos lantas pandan digunakan 13 Vial (134 Dosis)" dengan beberapa rincian, antara lain : Lansia (Lanjut Usia : 05 Orang, Pelayan Publik : 19 Orang, Masyarakat Umum : 100 Orang, Pra lansia : 07 Orang, Purnawirawan : 01 Orang, Bhayangkari : 01 Orang, Tenaga Pendidik : Nihil, Publik : Nihil, Tenaga Kesehatan (Nakes) : 01 Orang.

Berikutnya: disampaikan AKBP Jimmy melalui Kasi Humas AKP Horas Gurning menambahkan; bahwa kegiatan  dalam Rangka Vaksinasi Massal dilanjut pada hari Kamis,tanggal 12 Agustus 2021.


FOKUS LIPUTAN FOTO: 

fokusliputan.com/betasimatupang