Deddy Davie, Petualangan 30 Negara, Luncurkan Single Perdana

fokusliputan.com __ Deddy Davie, adalah seorang Travel Influencer yang populer dengan nama @travelbydeddy, Dosen Bertualang yang sudah berkunjung ke 30 negara, mengexplore Indonesia dan berkarir juga sebagai dosen di beberapa kampus. 

Sosok multi Talenta yang seorang actor film  dan youtuber ini juga  mempunyai ketertarikan di dunia tarik suara dan ingin berbagi inspirasi.  

Lagu 'KISAH INI' merupakan single perdana, dari Deddy Davie yang bercerita tentang hubungan yang tidak mungkin bersatu karena keadaan, dan pada akhirnya harus Move On untuk membuka lembaran baru dan menyimpan semua kenangan indah dalam hati saja. 

Single 'KISAH INI' yang bergenre Pop Alternative merupakan gambaran tentang interpretasi dari perubahan diri menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan. 

Lagu yang ditulis oleh Adi Juna ini diproduksi oleh indie label asal Lampung bernama SENKO dengan harapan dapat memberikan ruang kepada pecinta musik untuk berkarya dan ikut meramaikan dunia musik di Indonesia, bahkan dunia. Terang nya melalui pesan watsaf  

fokusliputan.com/Ali imron)