Bukan Hari ini Saja; Polres Tapteng Tempelkan Stiker, “Patuh Prokes”

fokusliputan.com_Selain fokus pada penindakan dan himbauan, Personil Polres Tapteng juga melakukan penempelan stiker Himbauan menggunakan masker.

Bukan hari ini saja, kita tetap akan melakukan kegiatan ini secara berlanjut" disampaikan petugas. Senin (09/08/2021) Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Tapanuli Tengah.

Dalam hal ini, kegiatan Ops Yustisi selain himbauan juga dilakukan penindakan dan teguran secara lisan untuk warga atau pengemudi yang melanggar prokes (Protokol Kesehatan). Kita berikan Stiker untuk ditempel, diharapkan dengan adanya tanda tersebut warga tetap lihat dan ingat untuk patuh prokes" disampaikan petugas.

Kegiatan yang dilaksanakan Didepan Pos Pandan Jln Sibolga - P. Sidempuan Kelurahan Lubuk Tukko Baru Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng digelar oleh personil satuan lalu lintas Polres Tapanuli Tengah. Untuk hari ini teguran diberikan kepada 6 orang pelanggar dan pelanggar lalu lintas 3 serta bagi stiker sebanyak 25. Disampaikan Kapolres Tateng AKBP Jimmy SIK melalui Kasi Humas AKP Horas Gurning merilis, dipublikasikan fokusliputan.com.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By: Beta Simatupang 


 www.fokusliputan.com