Bhayangkari Polres Tapteng; Berbagi Bansos, Sambut HKGB KE 69 Tahun 2021

fokusliputan.com_Kegiatan Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara,- dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69 Tahun 2021 melaksanakan pemberian Bantuan Sosial Kepada warga, Kamis (05/08/2021). 

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Fita Jimmy didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sibabangun Ny. Sari Dela Antomi, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Sibabangun Kec.Sibabangun Kab.Tapanuli Tengah ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Tapteng terdampak Covid-19 serta menyambut HKGB ke 69. "Kita peduli, kita kelapangan dan berikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, Bantuan nya semoga bermanfaat dan agar kita tetap ikuti Prokes untuk cegah penularan covid-19" disampaikan Bhayangkari Tapteng melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning. 

Dalam hal ini, Masyarakat penerima Bansos merasa senang, dan kegiatan berjalan aman dan kondusif. Selain Bansos kepada warga, Bhayangkari juga berikan bingkisan kepada Personel yang melaksanakan tugas penyekatan di Pos PPKM Sibabangun.

fokusliputan.com/betasimatupang