Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Pandan; Laksanakan Giat 3T di Wilayah Binaan

fokusliputan.com_Tapteng

Bhabikamtibmas Polsek Pandan Aipda Dedy Irwanto bersama Perangkat desa binaan melaksanakan kegiatan 3T Monitoring perkembangan kenaikan Data covid-19 diwilayah Tapteng, Senin (02/08/2021). Kegiatan Monitoring tersebut (Tracer) untuk hari ini dilaksanakan di Kelurahan  Sarudik Kecamatan Pandan kabupaten Tapteng (Tapteng) Sumatera Utara. 

“Kita laksanakan kegiatan Tracer dengan tindakan 3T yaitu Testing,Tracing dan Treatment kepada warga terkonfirmasi Positif Covid-19 sesuai data dari dinas kesehatan” disampaikan Aipda Dedy. Kegiatan juga didampingi oleh Kasi Pemerintahan Keluarah Sarudik, Kepling VII Kel Sarudik serta Bidan Desa di keluarah tersebut. “Kita peduli perkembangan warga tempat kita berdinas, tetap kita pantau dan berikan bantuan yang diperlukan warga” 

Dilakukan tracer terhadap 1 orang Warga Konfirmasi Positif Covid-19 dan 4 Warga Kontak erat status Keluarga-nya. Kita lakukan Tracing dengan Tindakan yang dilakukan terhadap Keluarga yang Kontak Erat sebanyak 4 Orang untuk melakukan  Isolasi Mandiri di Rumah. Untuk Tindakan Treatment kita berikan bantuan obat atau bantuan kebutuhan jika di perlukan. Info diterima media dari Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Samma SIK melalui AKP Horas Gurning merilis.

fokusliputan.com/betasimatupang