Bakti Sosial Karang Taruna Karya Muda; 80 Paket Dibagikan Kepada Masyarakat

fokusliputan.com_Bertajuk Karang Taruna Karya Muda berbagi, Pemuda desa Tengkujuh mengadakan Bakti sosial. Giat tersebut dalam Rangka memperingati HuT Ri ke 76 karang Taruna Karya Muda desa Tengkujuh. Dalam hal ini, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial bagi sembako kepada masyarakat Desa Tengkujuh dengan sasaran jompo,anak yatim piatu,ODGJ,dan Janda fakir serta peserta Disabilitas (28 Agustus 2021 ). 

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Karang Taruna Karya Muda Desa Tengkujuh, Pejabat Kepala Desa Tengkujuh Bp maulana, sekretaris Desa Tengkujuh khaidir,BPD Desa Tengkujuh Salahudin,serta masyarakat yang mendapat Bantuan sembako. Acara tersebut sesuai Standar Operasional (SOP) Protokol Kesehatan (Prokes ) yang telah Ditetapkan satuan Tugas ( SATGAS) Covid19 baik pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat.

Selanjutnya; Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)  Rozzi abduh mewakili Seluruh Karang Taruna Karya Muda Desa Tengkujuh menuturkan ; untuk kegiatan nya, salah satu kegiatan bakti sosial. Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 76 maka Dari itu Pemuda Karang Taruna Karya Muda Desa Tengkujuh ,mengadakan Pemberian Paket Sembako kepada Warga Desa Tengkujuh sesuai Kriteria yang sudah di tentukan oleh karang taruna bersama aparatur desa Tengkujuh. Ada 80 paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar. Bantuan ini diharap bisa meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi.

“Kegiatan bakti sosial ini bertajuk  karang Taruna Karya Muda Peduli Berbagi. Sebanyak 80 paket dibagikan kepada warga di lingkungan warga desa Tengkujuh dan mudah mudahan bantuan tersebut berguna dan bermanfaat bagi masyarakat tersebut. Dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Tengkujuh Karna acara tersebut sudah terselenggarakan dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa"

Pejabat Kepala Desa Tengkujuh_Maulana mengaku; sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Karya Muda Desa Tengkujuh, karna kegiatan ini sangat positif sekali,- dan kedepannya Kepala Desa tengkujuh meminta agar Karang Taruna Karya Muda Desa Tengkujuh lebih giat lagi aktif disegala bidang di kepemudaan. Disesi acara Terakhir adalah adalah poto Simbolis dan Langsung Membagikan paket sembako sebanyak 80 warga yang sudah Ditentukan oleh karang taruna dan Pemerintah desa. Acara berlangsung dengan khidmat dan Lancar.

fokusliputan.com/Rozi