AKBP Edwin Dampingi Anggota DPR RI Taufik Basari, “Giat Reses”

fokusliputan.com_Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem yang didampingi oleh Wahrul Fauzi Silalahi, melakukan kunjungan kerja diberbagai titik di wilayah hukum Polres Lampung Selatan. 

Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Edwin,  SIK,  SH,  MSi mendampingi Anggota DPR RI dari Komisi III,  Taufik Basari,  SH, S.  Hum, LL.M melakukan kunjungan kerja (Reses) diwilayah hukum bumi Khagom Mufakat,  Jumat (30/07/2021).

Dalam kunjunganya kader partai Nasdem diantaranya melakukan peninjauan pelaksanaan PPKM di Pelabuhan Bakauheni dalam pelaksanaan Rapid Test Antigen di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diwilayah hukum Polres Lampung Selatan dan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Polres Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kunjungan anggota DPR-RI dari Komisi III ini diantaranya Wakapolres Lampung Selatan,  Kompol Firman Sontama, S.Sos. Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H, M.H, Kabag Sumda,  Kompol Hadi Prabowo SH MH,  Kabag Ren Kompol Parhan, S.H, M.H, Kasat. Sabhara,  AKP Revri Agustian,  SH, Kasat binmas iptu Yani Deviyanti, S.Pd. Kasat Lantas AKP. Edwin WB Putra SIK MH, serta para PJU Lainya.

Usai melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Aula Gedung Wicaksana. Leghawa Polres Lampung Selatan,  Taufik Basari menyampaikan bahwa peserta vaksinasi ini adalah salah satu cara dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan dan mencegah penularan covid-19 diwilayah ini. 

Karena dengan telah dilakukanya vaksinasi sangat mendukung dalam penanganan covid-19, yakni akan menambah imunitas/kekebalan tubuh terhadap ancaman virus yang cukup berbahaya ini, oleh karena itu pihaknya berharap kepada warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang telah disediakan. Namun demikian pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,  menjaga jarak,  menjahui dari kerumunan,  dan tidak melakukan kegiatan atau keluar rumah apabila tidak sangat penting. Mudah-mudahan dengan mematuhi prokes wabah ini segera berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti semula.

fokusliputan.com/Nazaruddin