125 Personil Polres Tapteng Sumut; Terima Rikkes Berkala Tahap II

fokusliputan.com_Polres Tapanuli Tengah Pada hari Sabtu Tanggal 21 Agustus 2021 Melaksanakan Kegiatan Rikkes (pemeriksaan kesehatan) Berkala Tahap II Dari Biddokkes Polda Sumut di Aula Parama Satwika Polres Tapteng. 

Kegiatan dipimpin oleh TIM Rikkes Berkala Dari Bidd Dokkes Polda Sumut Iptu A.M Ginting yang bekerja sama dengan Klinik Spesialis Laboratorium Anugrah Ibu, disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning kepada wartawan.

Selanjutnya; Rikkes Berkala di ikuti oleh sebanyak 125 Personil jajaran Polres Tapteng baik itu meliputi Personil Perwira, Bintara dan ASN yang sudah memenuhi syarat untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan secara bertahap tiap tahun-nya. Dalam kegiatan rikkes berkala Selain untuk cek dan kontrol keadaan kesehatan personil juga untuk memenuhi nilai kesehatan yang diterapkan dalam seleksi Pendidikan Lanjut terkait dengan penilaian 13 komponen terutama bagi Anggota Polri mau mengikuti seleksi SIP maupun Sespima. Kegiatan Rikkes Berkala Semeseter II Tahun 2021 yang meliputi Fisik, Odontogram Gigi, Laboratorium Darah dan Urine, Elektrokardiogram (EKG) dan Pemeriksaan Kesehatan treadmill untuk intensif I.

Selama pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up) Berkala tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) guna mencegah Penyebaran Covid19.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted BY; Beta Simatupang 



www.fokusliputan.com