Siapapun Terpilih Jadi Kepala Desa, Kita Harus Saling Menerima

fokusliputan.com_Desa jondong mengadakan pemilihan nomor urut calon atau balon kepala desa jondong yang diadakan di gedung GSG Desa Jondong  kecamatan Kalianda kabupaten lampung selatan. 

Zaini selaku penjabat kepala desa jondong mengatakan; pengundian pengambilan nomor yang kita lakukan ini jangan sampai ada kericuhan ini hanya pengambilan nomor, apa lagi kita ini di desa jondong ini sodara semua saya harapkan kita ini jangan sampay ada kericuhan disaat pemilihan kepala desa nanti dan siapapun yang terpilih menjadi kepala desa nanti kita harus saling menerima dan kita dukung bersama.

Abdulah selaku ketua panitia pemilihan kepala desa mengatakan, "hari ini kita akan melaksanakan pemilihan nomor urut, kenapa hari ini kita melakukan pemilihan nomor urut serentak ini semua atas perintah bupati lampung selatan.

"Dan Alhamdulilah, pemilihan ini berjalan dengan lancar dan kondusif,  dan alham dulilah juga   Zakaria selaku inkamben mendapatkan nomor urut 1 dan Samsul Bahri mendapat kan nomor urut 2, dan untuk kedua calon boleh memasang bener karna untuk kampanye resmi kita, belum ada perintah dari kabupaten  dikarenakan wabah pandemi yang ada di lampung selatan ini makin meningkat.

fokusliputan.com/Ali Imron