Polsek Pinangsori Polres Tapteng; Laksanakan PPKM Mikro & Patroli Malam, Cegah Penyebaran Covid-19

fokusliputan.com_Tapteng

Polsek Pinangsori Polres Tapteng Sumatera Utara_laksanakan Kegiatan PPKM Mikro Sesuai Instruksi Bupati Kabupaten Tapteng No.440-2401/2021, tentang perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro di wilayah Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah). Sabtu, 10 Juli 2021 Pukul 20.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan Apel Kesiapan yang digelar diLapangan Apel  kantor Camat Badiri  dipimpin oleh Camat Badiri dan didampingi oleh Kapolsek Pinang sori serta Kepala Puskesmas Hutabalang. Dihadiri juga oleh Danramil 04 Pinang sori Kapten F Sitompul, Lurah hutabalang kecamatan Badiri, Lurah lopian kecamatan Badiri, Personil Koramil 04 Pinang sori, Personil Polsek Pinang sori, personil Sat Pol PP, Personil BPBD, Staf kecamatan.

Adapun lokasi tempat dilakukannya; penghimbauan terhadap masyarakat yang saat ini sedang berkumpul dan menghimbau agar masyarakat yang masih berada di kedai atau Warung agar tetap menjaga Protokes dan agar menutup Warung dan kedainya pada pukul 20.00 wib karna sesuai dengan himbauan Instruksi Bupati Tapteng. Petugas melakukan himbauan agar para pemilik kedai dan warung yang masih beroperasi (berjualan) untuk berhenti beroperasi sesuai aturan yang telah ditentukan hingga pukul 20.0 Wib.

Adapun tujuan Pelaksanaan adalah untuk melakukan Himbauan kepada para pemilik kedai, Cafe dan tempat keramaian yang masyarakat dapat berkumpul yang dapat menimbulkan menyebarnya Virus Covid 19 diwilkum Polsek Pinang sori. Hingga Sekitar Pukul 22.30 wib, pelaksanaan kegiatan selesai dilaksanakan.

Sumber informasi diterima fokusliputan.com dari Kapolres Tapanuli Tengah Sumatera Utara_AKBP Jimmy C Samma SIK melalui Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning.

fokusliputan.com/BetaSImatupang