Polres Sibolga; Bantu Masyarakat Yang Bekerja Sebagai Penyapu Jalan

fokusliputan.com_Sibolga

Bantuan Sosial yang diberikan berupa sembako bahan pangan dan diserahkan kepada 30 warga yang bekerja sebagai petugas Penyapu Jalan. Dalam menghadapi Pandemi  dan PPKM Level 3 di Kota Sibolga Sumatera Utara. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja. SH. SIK bersama pejabat Utama Polres Sibolga didampingi Iptu R Sormin,SAg;  membagikan bantuan sosial kepada para warga Kota Sibolga yang berprofesi sebagai Petugas Sapu Jalan,Jum'at (23/07/2021). Tujuan Polres Sibolga membagikan Bantuan Sosial sebagai Wujud Kepedulian Polri meringankan Perekonomian Warga kecil yang terdampak Pandemi Covid-19. Petugas penyapu Jalan membersihkan ruas jalan 2 kali sehari dengan penghasilan Rp 35.000,- /hari. 

Pada kesempat tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH.SIK menyampaikan bahwa Bantuan Sosial yang berikan berupa Sembako  untuk membantu bahan pangan sehari-harinya bagi keluarga dari petugas penyapu jalan tersebut. Warga yang menerima bantuan sosial menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah membantu perekonomian warga, mudah-mudahan Tuhan Maha Esa Memberikan Kesehatan kepada Polri khususnya Polres Sibolga pada masa Pandemi Covid-19 di kota Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang