Penyambutan Kapolres Sibolga AKBP Taryono; "Ciptakan Trobosan Positif"

fokusliputan.com_Sibolga

Kamis tertanggal 15 Juli 2021, Pukul 09.00 Wib, bertempat di halaman Mako Polres Sibolga, telah dilaksanakan kegiatan Penyambutan Kapolres Sibolga yang baru; AKBP Taryono Raharja SH,SIK, didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny.Ria Taryono oleh Seluruh Personil Polres Sibolga dan Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga. 

Turut serta dalam penyambutan tersebut; Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, SH. Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan, Kabag Sumda Kompol Chobli, SH. Kasubbag Bin Ops AKP Misrianto S.Sos, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama SE, Kasat Reskrim AKP Dahrun Harahap SH, Kasat Narkoba AKP Sugiono SH, Kasat Polair AKP M Sihombing SH, Kasat Lantas AKP Suprihanto. P SH, Kasat Binmas AKP Daniel, Kasat Sabhara Iptu Suparjo SH, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan, Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin SAg dan seluruh Perwira dan Bintara Polres Sibolga.

Kegiatan juga diwarnai dengan Sambutan selamat datang dari Anak didik TK Bhayangkari kepada Kapolres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga. Pengalungan bunga dan Pemberian Buket Bunga kepada Kapolres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga. Pengulosan oleh Wakapolres dan Wakil Ketua Bhayangakari Sibolga kepada Kapolres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga. Sambutan selamat datang Kapolres Sibolga yang baru oleh Tokoh Agama Ustad Zainun Sinaga. Perkenalan dan sambutan oleh PJU Polres Sibolga kepada Kapolres Sibolga yang baru. Foto bersama.

Dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono menuju Lapangan Apel untuk memberikan arahan kepada Personil Polres Sibolga sekaligus memperkenalkan diri.

Dilanjutkan dengan kegiatan Paparan Laporan Satuan Polres Sibolga oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait dan turut diikuti oleh seluruh PJU Polres Sibolga, Perwira dan Bintara Polres Sibolga.

Sambutan Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing;  “Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Sibolga, dan menyampaikan bahwa jumlah Anggota Polres Sibolga yang terbatas, namun selama ini tugas Kepolisian tetap dapat kita laksanakan dengan baik,  kita harapkan kedepan akan lebih baik lagi. Kita berharap kepada Bapak Kapolres Sibolga yang baru, agar mengusulkan penambahan Personil Polres Sibolga yang baru.

Paparan Laporan Satuan Polres Sibolga oleh Kabag Ops Polres Sibolga; terkait Intel dasar Wilayah Kota Sibolga, Program - program Pelaksanaan Tugas Polres Sibolga dalam rangka upaya penanganan Penyebaran Covid - 19 di Kota Sibolga, Inovasi-Inovasi yang telah dibuat oleh Polres Sibolga terkhusus-nya Bhabinkamtibmas yaitu Program Kampung Tangguh.

Arahan dan Bimbingan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono; Saya mohon diterima sebagi Kapolres Sibolga,  loyalitas yang telah rekan-rekan diberikan kepada Kapolres yang lama selama ini, saya berharap agar diberikan juga kepada saya. Berharap agar Pujian dan apresiasi yang diberikan oleh Bapak Kapolda kepada Kapolres yang lama terkait kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan diharapkan agar dapat kita pertahankan. Tugas kita saat ini 80% terhadap Penanganan Covid - 19, bagaimana upaya kita untuk mendisiplinkan Masyarakat terkait Prokes. Menekankan kepada Personil yang selesai melaksanakan Ops Yustisi saya meminta tidak ada Personil yang nongkrong di Kafe atau Warung Kopi, agar kegiatan yang kita telah laksanakan tidak tercoreng.

Berikan reword penghargaan kepada Anggota yang berprestasi atas kinerja sesuai dengan parameter tugasnya masing - masing. Diingatkan kepada Personil dalam pelaksanaan tugas di lapangan harus bersikap santun kepada Masyarakat.

Nantinya diharapkan Polres Sibolga, menciptakan trobosan Positif yaitu membuat relawan di masing-masing Kelurahan untuk membantu tugas Polri dalam upaya penanganan Covid-19 di Wilayah Kota Sibolga, namun tetap dibawah kendali Personil Polres Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : Beta Simatupang


www.fokusliputan.com