Melalui MWKT, Yursron Dalimunte Terpilih, Sebagai Ketua Karang Taruna

fokusliputan.com_Yusron Ghojali Dalimunte terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Desa Bahap masa bhakti 2021-2026. Melalui Musyawarah warga Karang Taruna (MWKT) pertama Desa Bahap Yursron Ghojali Dalimunte terpilih secara aklamasi sebagai ketua karang taruna desa bahap yang digelar di balai pertemuan desa bahap sabtu 17-07-2021.

MWKT tersebut turut dihadiri oleh kepala desa bahap Halim sakti dasopang,  Ketua BPD, Tokoh masyarakat Desa Bahap dan ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok Samsu Budiman Tanjung, S.Pd.I didampingi sekretaris Rahmat Saleh Rambe, S.H.

Ketua terpilih menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya siap mengibarkan bendera Karang Taruna di Desa Bahap. Dan siap berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk kemajuan Desa Bahap.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kasih kepada pemerintah Desa Bahap yang telah ikut mensukseskan MWKT pertama tersebut. Dia berharap kepada ketua terpilih untuk merangkul generasi muda yang ada didesa bahap ini untuk sama-sama memajukan desa bahap,  beliau juga menyampaikan salam kesetiakawanan dari ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar, S.Sos,. Untuk menjaga nama baik Karang Taruna Desa Bahap.
 
fokusliputan.com/Yusran Regar