Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA; Gelar Kegiatan Doa Istighosah Bersama

fokusliputan.com_Covid-19 merupakan cobaan untuk kita semua. Selain ikhtiar dalam bentuk tindakan pencegahan, berdoa memohon kepada yang Maha Kuasa juga merupakan Ikhtiar kita dalam meminta Perlindungan dan Kekuatan. Karena, hanya kepada Sang Penciptalah yang memiliki Kuasa Melindungi dan Memberi Kekuatan kepada kita, serta berkuasa mengakhiri Pandemi ini," kata Dr. Tetra Destorie.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Doa Istighosah bersama dalam rangka 'Merefleksikan Diri, Kuatkan Hati, Tenangkan Jiwa, Bebas dari Covid - 19' di Masjid At-Taubah Lapas Kalianda, (13/07/2021). Humas Lapas Kalianda.

Dalam kegiatan, 10 Warga Binaan Majelis Ta'lim Lapas Kalianda mengikuti jalannya kegiatan tersebut di Masjid bersama dengan petugas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19. Sedangkan, seluruh Warga Binaan lainnya melaksanakan Doa Istighosah di kamar hunian masing-masing.

Usai Kegiatan di Masjid At-Taubah, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa Covid - 19 merupakan cobaan yang sedang dihadapi oleh umat manusia, maka berdoa meminta dengan sungguh-sungguh merupakan salah satu ikhtiar melawan Covid - 19. Kegiatan Doa Istighosah bersama Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda disiarkan secara Live Streaming di Media Sosial Instagram dan Youtube resmi Lapas Kalianda.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Ali iMron 



www.fokusliputan.com