Ketua AMPI; Turnamen Tenis Meja Cup I, TA 2021, Resmi di Tutup

fokusliputan.com_Menyampaikan dalam sambutan sebelum menutup secara resmi turnamen, “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hal ini dapat lebih memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di ajang serupa di tingkatan lebih tinggi” ujar Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara_Sumatera Utara_Gusti Putra Hajoran Siregar,SE 

Setelah berlangsung selama 2 Hari, mulai hari Senin (05/07/2021) sampai Rabu ini (07/07/2021) Turnamen Tenis Meja Cup I Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara Komisariat Institut Tekhnologi dan Sains Kabupaten Padang Lawas Utara (Satma AMPI Komisariat ITS Paluta) di Gedung Olahraga Kabupaten Padang Lawas Utara,- secara resmi ditutup oleh Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE.

Diselenggarakan babak final sekaligus penutupan Turnamen Tenis Meja Cup I SATMA AMPI Komisariat Institut Teknologi dan Sains Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dan, kepada yang belum menjadi pemenang dalam turnamen ini, jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai pemacu semangat agar dapat berbuat lebih baik lagi di kompetisi yang akan datang. Kamipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan turnamen ini, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Akhirnya kami mewakili panitia memohon maaf, apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan. Semoga dengan diadakannya kegiatan turnamen ini, menjadi suatu momentum dalam rangka lebih mempererat persatuan kita. Dalam sesi acara penutupan Turnamen tersebut Ketua DPD AMPI Paluta juga memberikan piala bagi para pemenang.

fokusliputan.com/Yusran Regar