Kapolresta Sibolga, Menindaklanjuti Perintah Kapoldasu Irjen Pol Panca

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi berharap di Kota Sibolga, target Pemerintah untuk vaksin perhari dapat segera tercapai. Dengan begitu, maka Pemerintah bisa memperluas titik vaksinasi massal. Untuk itu agar para Kapolsek terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI Koramil dan Camat untuk mengajak rekan-rekan dari mahasiswa ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi vaksinasi. 

AKBP Triyadi juga mengapresiasi seluruh jajarannya dan tenaga kesehatan yang terus bekerja keras tidak mengenal libur untuk mengendalikan pandemi Covid-19. Salah satu program yang saat ini terus berjalan yakni vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Saya minta tetap jaga kesehatan. Mari kita bersama-sama menghadapi pandemi ini dengan kesabaran dan kerja keras, teruslah berbuat baik," ujarnya.

Menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. MSi saat Vidcon Analisa dan Evaluasi Kinerja, mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam program vaksinasi Covid-19, ujar Iptu R Sormin,SAg.

Dalam hal ini; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH,SIK, mengatakan; saat ini pemerintah terus melakukan upaya percepatan program vaksinasi Covid-19. Langkah ini bertujuan untuk mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap penyebaran Covid-19. 


Untuk itu agar organisasi kepemudaan, Pokdar kamtibmas, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi vaksinasi,” kata Kapolres Sibolga  kepada para PJU dan dihadiri oleh elemen masyarakat yakni Kadis Dikbud Dra Hj Masnot Nasution MA, Kadis Kesehatan diwakili Kasi Surim Mestika, Wakil Ketua NU Ikhwan Simatupang, PD Muhammadiyah Sibolga Masdiarman Piliang, PD Alwasliyah Sibolga Supratman AF. Rabu,7 Juli 2021.

fokusliputan.com/BetaSImatupang