Dukung Percepatan Vaksinasi; Bhayangkari Cab Tapteng, Ikuti Vaksinasi Dosis Ke 2

fokusliputan.com_Tapteng

Pengurus dan anggota  Bhayangkari Polres Tapanuli Tengah, telah mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksinasi  anggota Bhayangkari ini salah satu wujud dukungan Polres Tapanuli Tengah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara Khusus-nya di Kabupaten Tapanuli Tengah. 


Pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah  ini mendapatkan vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara Ke- 75 tahun 2021 serta Untuk memperingati HKGB ke 69 tahun 2021.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan; vaksinasi terhadap anggota Bhayangkari merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksin Covid-19 sesuai program pemerintah. 

Juga akan dilaksanakan untuk keluarga anggota Polri secara bertahap. Untuk Sasaran vaksinasi Bhayangkari hari ini adalah lanjutan dari vaksinasi dosis I yang dilaksanakan pada pada 26 Juni 2021. Sebanyak kurang lebih 50 dosis vaksin tahap II telah di suntikkan tenaga vaksinator di FKTP Polres tapanuli tengah untuk anggota bhayangkari Tapteng yang digelar di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin 26 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi Bhayangkari tersebut dipimpin oleh Wakil ketua Bhayangkari cabang Tapteng Ny. Neng Rokhmat dan diikuti pengurus serta anggota bhayangkari cabang Tapanuli Tengah. Informasi disampaikan oleh Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning kepada media.

fokusliputan.com/betasimatupang