Dinas Pendidikan; Mengundang Para Kontraktor, Pemenang Tender

fokusliputan.com_Sebelum di laksanakan proses pekerjaan, perlu kesiapan para kontraktor yang menang tender. Kesiapan tersebut meliputi di bidang administrasi serta pekerjaan fisik yang sesuai dengan kontrak yang telah di sepakati di masa proses tender dengan panitia ujar Kadisdik Kasimuddin STM. 

Dengan proses pekerjaan sesuai teknis dan juknis nya di lakukan, mudah-mudahan tidak menjadi kendala serta bermanfaat untuk masyarakat kita dan bisa di nikmati generasi kita nantinya.

Semoga pihak rekanan yang telah memenangkan proses tender proyek di dinas pendidikan ini wajib mengikuti aturan yang telah di keluarkan pemerintah. Karena semasa proses pekerjaan berjalan akan terus dilakukan kontrol sosial oleh para rekan jurnalis dan LSM demi kemajuan negeri kita ini.

Disdik Tekankan Pemenang Tender Harus Kerja Secara Proporsional. Dinas Pendidikan dan Prasarana kabupaten Gayo Lues mengundang para kontraktor yang pemenang tender beserta pihak Konsultan pengawas untuk bisa bekerja sesuai aturan yang berlaku di negara ini. Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan Aula dinas Pendidikan setempat pada Kamis (28/07/2021).

Yang dihadiri para kontraktor yang pemenangan tender yang membidangi konstruksi fisik program pada dinas Pendidikan dan Prasarana beserta para Konsultan pengawas dan juga kepala dinas pendidikan  Kasimuddin,ST,MP dan Kabid Sarana dan Prasarana Kairul Fatha,ST serta beberapa pihak LSM dengan tema rapat Pra Kontrak.

Kabid Sarana dan Prasarana Kairul Fatha ST, saat dikonfirmasi fokusliputan.com; menyampaikan untuk tahun 2021 ini semua kegiatan dibidang kita ini harus transparan ke Publik. Bila perlu kita tempel gambar proyek di lapangan,agar semua masyarakat mengetahui nya. Keterbukaan sangat kita harapkan dalam proses pekerjaan,demi kemajuan negeri kita ini supaya tercipta nya Islami, mandiri dan sejahtera. Saya harapkan para rekan jurnalis, LSM dan Ormas dapat mendukung dan melakukan kontrol sosial di lapangan,supaya pembangunan nya dapat sesuai sebagai mana kita harapkan bersama.

fokusliputan.com/Mhd Daud Aceh