Dinas Damkar : Rutin Kita Lakukan 2-3 kali Dalam Seminggu,” Penyemprotan Desinfektan

fokusliputan.com_Ini memang rutin kita lakukan 2-3 kali dalam seminggu, ditempat yang menjadi pusat keramaian atau di kantor-kantor yang melakukan pelayanan publik, seperti RSUD, Disdukcapil, PA, PN, Kejari dan lain-lain, kata Rully, saat ditemui langsung fokusliputan.com. 

Team Damkar, bersedia memberikan keterangan secara audio visual:

Klik Vidio: 

Diinformasikan; Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) lakukan penyemprotan Desinfektan di seputaran Kota Kalianda. Selasa (06/07/2021).

Plt Kabid Damkar dan Penyelamatan Dinas Damkar Lamsel; Rully Fikriansyah, mewakili Plt Kadis Maturidi,- mengatakan kegiatan penyemprotan tersebut memang rutin dilakukan dibeberapa titik yang menjadi pusat keramaian. Dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di seputaran Kota Kalianda khususnya, dan Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya.

Sesuai instruksi dari Bupati Lamsel H Nanang Ermanto. Rully Fikriansyah mengharapkan seluruh desa untuk dapat melakukan penyemprotan Desinfektan, bahkan jangan sungkan untuk menghubungi damkar Lamsel. Sesuai instruksi dari pimpinan kami. 

Dalam hal ini,  Bupati Lamsel, Desa-Desa yang ada di Lamsel , "Jangan menunggu di Desa itu zona merah dahulu, baru dilakukan penyemprotan", lakukan itu (penyemprotan) selagi dalam zona orange atau bahkan kuning, kordinasi dengan Damkar, maka kita siap lakukan penyemprotan di setiap Desa. Juga, mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi prokes 5M sehingga dapat terhindar dari paparan covid-19. Tentunya kami berharap pandemi ini, segera berakhir, sehingga kita semua dapat menjalani hidup dengan nyaman tanpa ada rasa was-was.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS:

Posted By: Ali iMRon