Vaksinasi Massal; Di Prioritaskan, Kepada Panitia Pilkades, Bakal Calon Kades

fokusliputan.com_Jadi, sasaran pemberian vaksinasi kali ini diantaranya untuk Panitia Pilkades, Bakal Calon (Balon) Kades dan masyarakat. Jumlah seluruhnya 118 orang.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), kembali menggelar giat vaksinasi massal, Rabu (23/06/2021). Kali ini, vaksinasi mengambil tempat di kantor Kecamatan Ketapang, kabupaten setempat. Seperti yang sudah-sudah, vaksinasi itu sendiri dirangkai dalam sesi kegiatan yang diberi nama Lapak Vaksinasi,- dengan tujuan mempercepat suksesi program vaksinasi massal Pemerintah Pusat. Kegiatan hari ini, tak luput dari perhatian dan bahkan dipantau langsung oleh Kapolres Lamsel didampingi para pejabat utama Polres.

Kapolres dan jajarannya terlihat berada dilokasi giat dan serius menyangkut persoalan penanganan Covid-19 dan vaksinasi massal, dan terus all out dalam mengendalikan pandemi di wilayah Lampung Selatan.

Ditemui di lokasi vaksinasi, Kapolres Lamsel AKBP Edwin memberikan keterangan bahwasannya pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal adalah tugas seorang pimpinan. Tanggung jawab ini saya ambil, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan. Tentunya, demi mendukung percepatan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah. Agar berjalan efektif, kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Dokkes Polres Lamsel juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan setempat.

Lanjuta AKBP Edwid; tentunya tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Koordinasi dan sinergitas dengan Forkopimda tetap diperlukan. Mengingat, sukses dan tidaknya program vaksinasi massal adalah tanggung jawab kita bersama.

Sasaran vaksinasi massal di Ketapang kali ini benar-benar beda. Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Lamsel, maka vaksinasi kali ini di prioritaskan diberikan kepada Panitia Pilkades, bakal calon Kepala Desa serta masyarakat awam. Hari ini kita targetkan 118 orang dilakukan vaksinasi. 80 orang dari Panitia Pilkades, 13 orang Bakal Calon Kades dan 25 orang masyarakat umum.

Mad Roi menyebut ada 04 Desa yakni Kemukus, Lebung Nala, Way Sidomukti dan Tri Dharmayoga. Ketika dimintai pendapat terkait kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Lamsel, Camat Ketapang mengaku bangga dan bahagia. Tentunya, suatu kebanggaan bagi saya dikunjungi langsung bapak Kapolres. Sempat ngobrol soal program vaksinasi dan beliau orangnya ramah. Saya mendo'akan semoga program Polres Lampung Selatan berjalan lancar dan sukses.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : ALi iMron



www.fokusliputan.com