Temu Karya Ketua Karang Taruna Paluta, Ibrahim Lubis Terpilih Secara Aklamasi

fokusliputan.com_Saat pembukaan acara Temu Karya Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara_Sumatera Utara, Mula Rotua Siregar S,Sos mengatakan pengurus yang terpilih nanti, dapat bergerak secara optimal dengan kegiatan - kegiatan yang ada di Kecamatan. Optimal, bersinergi dan dapat berkolaborasi dengan pemerintahan, khususnya ditingkat desa nanti.

Dalam hal ini, Ibrahim Lubis terpilih secara aklamasi pada acara Temu Karya II Karang Taruna Kecamatan Dolok Sigompulon Kab. Padang lawas utara periode 2021-2026, yang dilaksanakan di Kantor Camat Dolok Sigompulon, Sabtu (05/06/2021). Sampai berlangsungnya acara Temu Karya tersebut pendaftaran hanya satu orang yaitu Ibrahim Lubis. Sehingga pendaftaran hanya menjadi calon tunggal. Karena itu, peserta temu karya sepakat untuk memilihnya secara aklamasi.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dolok Sigompulon harus berkontribusi juga dapat mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam rangka membangun kemajuan pembangunan di Kecamatan Dolok Sigompulon.

Camat Dolok Sigompulon Madnalim Pakpahan S,Sos menyambut baik kegiatan tersebut, dan berharap Pengurus terpilih bisa menjadi fasilitator yang efektif untuk melakukan pendampingan sampai tingkat desa sehingga dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam meningkat kesejahteraan masyarakat. Hadir dalam acara Temu Karya II Kecamatan Dolok Sigompulon, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara, Unsur Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pemuka Agama dan Insan Pers.

fokusliputan.com/Yusran Haposan Siregar