Tadi Pagi di Bibir Pantai Wisata, Ditemukan Sesosok Mayat

fokusliputan.com_Dilokasi TKP. Abdurahman menjelaskan; saya sedang menyapu membersihkan daun kering, saya kaget lihat mayat yang terdampar, awalnya saya kira kayu besar , setelah saya dekati ternyata mayat, terus saya minta tolong dengan 2 orang anak SMK yang sedang PKL di pantai ini.

Karena saya gemetaran, saya suruh anak sekolah itu melaporkan kepada bapak Bagian atau selaku aparatur desa Canggung. Nesti Oktiana PKL SMK N 1 Kalianda menerangkan, ' ia pak saya di panggil datuk Abdurahman saat lagi duduk bersama kawan saya Rani, katanya ada mayat (sambil menunjukkan kearah mayat), terus saya di suruh ke atas laporan kerumah Bapak Basiar".

Diinformasikan; telah ditemukan sosok mayat laki laki yang di perkirakan berusia kurang lebih 43 tahun, yang terdampar di bibir pantai wisata setigi heni desa Canggung kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 09:15 Wib, Selasa (08/06/2021). Mayat tersebut ditemukan oleh Abdurahman (64) Tahun, warga desa canggung saat melakukan aktifitas   bersih - bersih di tempat wisata tersebut. Kondisi Mayat dengan mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna biru tanpa memakai celana, dalam posisi terkelungkup.

Menurut keluarga korban,  ini sedang sakit. Keluarga korban minta almarhum untuk langsung dibawa kerumah duka.

Belakang dari informasi masyarakat yang ada dilokasi, diketahui sosok mayat tersebut warga desa Jondong kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan,  yang bernama Abu Bakar, bin H.Badri warga desa Jondong Kecamatan Kalianda, yang keseharian sebagai Guru Honor SMP PGRI Kalianda. Sekitar pukul 10:38 Wib, mayat di evakuasi oleh pihak kepolisian kerumah sakit Bob Bazaar Kalianda dengan menggunakan mobil Ambulans Puskesmas Rajabasa, untuk dilakukan tindakan selanjutnya. 

fokusliputan.com/Ali imron