Semoga, bantuan buat anak kelas 4 SD ini, berlanjut hingga dia dewasa

fokusliputan.com_Anak ini akan samakin membesar dan sekolah akan meningkat, pasti biaya akan lebih meningkat. Seorang anak yatim piatu ditinggal kedua orang tua-nya, karena musibah tsunami, riski butuh perhatian pemerintah setempat.

Suhedi (orangtua pengganti) yang juga paman anak tersebut mengatakan; Alhamdulillah kalau selama ini namanya anak ini masih kecil, ya masih ada sajalah kalau untuk biaya sekolah dan biaya kesehari harian anak ini cukup gak cukup, y


Yang penting kita bersama, namanya juga ini sudah tanggung jawab kami sebagai orang tua pengganti. "Terakhir anak kita rizki ini  kelas 4 sekolah dasar (SD) mendapatkan bantuan dari dana program indonesia pintar (PIP) tahun kemaren sebesar Rp 450.000. Mohon diperhatikan untuk pendidikannya sampai anak ini tumbuh dewasa. Awal awal dulu bantuan ada. Harapan Suhedi adalah kiranya perhatikan oleh pemerintah  kabupaten tetap mengalir.

Tahun lalu, 22 Desember 2018, peristiwa tsunami yang disebabkan oleh letusan Anak Krakatau di Selat Sunda menghantam daerah pesisir Banten dan  Lampung, Indonesia. Sedikitnya 426 orang tewas dan 7.202 terluka dan 23 orang hilang akibat peristiwa waktu itu, tak terkecuali kedua orangtua riski yang meninggal dunia akibat hantaman tsunami pada waktu itu.

fokusliputan.com/Nazaruddin