Sa"diah Gadis Muda; Ingin Memajukan Desanya, “Mudah Mudahan Terkabulkan”

fokusliputan.com_Khalimatus Sa"diah, S.SI.,MSi, " kepada fokusliputan news mengatakan "saya mencalon-kan kepala desa ini, untuk mengabdi kepada masyarakat,  dan seandainya saya terpilih menjadi kepala desa, saya akan mewujudkan desa Sukaraja yang jaya, sejahtera  dan berakhlak mulia, dan tentunya Visi tersebut diikuti Misi, dan mewujudkan desa sukaraja bekerja secara cerdas dan amanah, meningkatkan perekonomian desa serta pemerataan pembangunan, dan juga meningkatkan sumberdaya manusia, menghujudkan desa yang aman, sehat dan harmonis.

Sodik,  selaku ayah mendukung penuh keinginan anak kami ini untuk mencalonkan kepala desa sukaraja ini dan apa bila dia terpilih menjadi kepala desa mudah mudahan apa yang di-inginkan dan yang akan diwujudkan untuk membangun desa ini, yang lebih baik lagi  mudah mudahan terkabulkan.

Diinformasikan ; bakal calon kepala desa (balon kades) Khalimatus Sa'diah, S.Si., M.Si. usia 25 tahun, ikut menyalonkan kepala desa dari empat calon kepala desa dari desa Sukaraja, hari ini ada, calon kepala desa perempuan termuda, bahkan di kecamatan Rajabasa kabupaten lampung selatan. 

Berkat dukungan kedua orang tuanya khalimatus Sa"diah seorang gadis muda ini  ingin memajukan desanya lebih sinergi lagi baik dari segi swadaya masyarakat bahkan pembangunan desanya serta dari segi kesehatan masyarakat agar lebih baik. (23/06/2021).

fokusliputan.com/ALi iMron