Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Dermaga Bom, Giat Vaksinasi Berlangsung

fokusliputan.com_Diinformasikan, vaksin yang disuntikan kepada masyarakat adalah jenis Sinovac yang terbukti aman karena telah lulus uji Badan POM RI serta bersertifikat halal dari MUI. Masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksin Sinovac aman dan halal, ujar AKBP Edwin kepada media.

Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) secara berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lamsel, tak lain adalah upaya dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat. Kali ini, lokasi vaksinasi mengambil tempat Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) atau sering disebut Dermaga Bom yang terletak di Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda.

Lanjut AKBP Edwin; vaksinasi Covid-19 ke masyarakat setempat dilaksanakan langsung oleh internal jajarannya. Tenaga kesehatan yang melaksanakan proses vaksinasi dari Urkes Polres Lamsel," sebut Kapolres, Sabtu (12/6/2021) pagi. Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Lamsel ternyata mendapat perhatian dan opini positif dari masyarakat setempat.

Zulkifli Amir, salah satu dari 20 warga Kelurahan Kalianda yang berkesempatan mendapat vaksinasi mengaku senang dan melontarkan pujian atas pembukaan lapak vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kalianda. Vaksinasi Covid-19 ini memang sudah kami tunggu-tunggu. Semoga melalui ikhtiar ini, Allah SWT senantiasa melindungi kita semua.

Fahmi, turut berterimakasih atas pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Saya dan masyarakat Kelurahan Kalianda mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Lampung, khususnya Kapolres Lamsel beserta jajaran atas pembukaan lapak vaksinasi Covid-19 di tempat kami.

fokusliputan.com/Nazaruddin