HUT Kodam I/BB; Polres Tapteng & Sibolga, Berikan Ucapan Selamat, Ke Korem 023 KS & Kodim 0211 Tapteng

fokusliputan.com_Senin tanggal 21 Juni  2021, sekitar pukul 13:20 Wib, Polres Tapanuli Tengah bersama dengan Polres  Sibolga, berikan Surprise serta ucapan kepada Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Tanggal 20 Juni 1950 yang ke-71 Tahun. 

Sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergisitas antara Polri (Polres Tapteng dan Polres Sibolga) dengan TNI (Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tapteng Kompol H. Rokhmat SH, MH dan Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, juga turut dihadiri oleh para pejabat Kabag, para Kasat dan perwira kedua Polres (Polres Tapteng & Polres Sibolga) Sumatera Utara.

Saat Tiba di Mako Kodim 0211 TT yang terletak di Jl.SM.Raja Sibolga, yang disambut Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos, di ikuti Pejabat Kodim antara lain Kasdim 0211/ TT Mayor Inf Horas Sitorus, Danramil Kota Mayor Inf A Saruksuk, Danramil 05 Kolang Kapten Inf Legiman, Danramil Pandan Kapten Inf Syahrial, Pasi Ops Kodim 0211/ TT Letda Inf M.Nasution, Serta Danunit Intel Letda Inf B. Limbong.

Dalam kegiatan Pemberian Surprise dan Ucapan kepada Kodim 0211/TT  tersebut yakni dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Tanggal 20 Juni 1950 yang ke – 71. Polres Tapteng dan Polres Sibolga memberikan kejutan kue Ulang tahun sebagai ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kodam I/Bukit Barisan, selanjutnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun, ujar Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

Kemudian Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Polres Tapanuli Tengah dan Polres Sibolga, atas kejutan dan ucapan yang telah diberikan, kiranya sinergisitas dan kekompakan TNI/Polri tetap terjaga khususnya di wilayah Kodim 0211 TT.

Selanjutnya; Polres Tapteng dan Personel Polres Sibolga tiba di Makorem 023/KS Jln. Datuk Itam Kelurahan Pasar belakang, Kecamatan Sibolga Kota, untuk memberikan Surprise dan Ucapan  kepada Korem 023/KS dalam Rangka HUT Kodam I/BB yang Ke- 71 Tahun 2021.

Kedatangan Personil Polres Tapteng dan Polres Sibolga disambut oleh Kasilog Rem 023/KS Letkol Inf. Edi Harianto. Serta beberapa Pejabat Korem 023 Kawal Samudera.

Kasilog Rem 023/KS menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas surprise dan Ucapan yang telah diberikan oleh Polres Sibolga - Polres Tapteng dalam rangka Ulang Tahun Kodam I/BB yang Ke-71, dan Semoga saja Sinergitas TNI Polri tetap selalu Solid dan terjaga.

fokusliputan.com/BetaSimatupang