AKBP Triyadi; Akan Ada Kampung Tangguh Lainnya, di Kota Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga Sumatera Utara_AKBP Triyadi SH SIK  mengatakan dengan berdirinya Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan A Nauli, Polres Sibolga  berharap tidak ada terjadinya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di seluruh wilayah kota Sibolga. Pihaknya akan bentuk lagi banyak Kampung Tangguh lainnya di kota Sibolga. Karena itu kerjasama kita, semua antara warga dengan TNI, Polri dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika.

Diinformasikan juga melalui Iptu R Sormin,SAg; dalam hal ini, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S MSi, memimpin pelaksanaan Zoom Meeting tentang Konferensi Pers Pengungkapan Tindak pidana  Narkotika dan Pemusnahan barang bukti Narkotika serta Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba diikuti oleh para Kapolres/ta serta Forkopimda sejajaran Provinsi Sumatera Utara. Di kota Sibolga zoom meeting berlangsung di Jln Tor Simarbarimbing Lk Kelurahan A Nauli Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (29/06/2021).

Didahului pembacaan Deklarasi Kampung Tangguh Anti Narkoba menuju Sumut Bersinar yang diikuti oleh Forkopimda kota Sibolga acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Kampung Tangguh Anti Narkoba menuju Sumut Bersinar. Penandatanganan deklarasi di kota Sibolga dilakukan oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dan diikuti oleh Forkopimda kota Sibolga,Kodim 0211/TT, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Relawan Anti Narkoba. 

fokusliputan.com/BetaSimatupang