Sinergitas ; Gotong royong, Membersihkan Puing-Puing Sisa Aksi

fokusliputan.com_Kedatangan elemen masyarakat pada Kamis Pagi (20/05/2021) tadi, secara spontan membawa aura positif paska insiden yang terjadi pada Selasa malam (18/05/2021) kemarin. Sejumlah elemen organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat berbondong-bondong mendatangi Mapolsek Candipuro Lampung Selatan (Lamsel). Organisasi kemasyarakatan (Ormas) diantaranya Banser, Ansor, AMPI,  Pemuda Pancasila (PP), Linmas serta organisasi kemasyarakatan lainya turut menyemarakan halaman Mapolsek Candipuro.

Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan mengatakan; bahwa kedatangan sejumlah elemen masyatakat setempat, untuk menyampaikan dukungan moril serta bentuk sinergitas dengan aparat kepolisian pasca insiden. Berbagai unsur elemen masyarakat tersebut mendatangi Mapolsek Candipuro dalam rangka gotong-royong membersihkan puing-puing sisa aksi massa kemarin. Hal itu kontan saja membuat Kapolsek terharu dan menjadi dukungan moril tersendiri bagi aparat kepolisian paska insiden yang begitu menyita perhatian publik. Hal ini tentunya kami sikapi dengan positif dan menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja jajaran Polsek Candipuro agar lebih baik lagi.

Hadir juga; Ketua Apdesi Kecamatan Candipuro Samsul turut menanggapi, bahwasannya berbagai elemen masyarakat bersama aparatur desa di Kecamatan Candipuro datang untuk bersimpati dan menyampaikan dukungan melalui kegiatan gotong-royong. Kedatangan kami semata-mata adalah ingin menunjukkan bahwa warga, aparatur desa juga unsur elemen lainnya bersama aparat kepolisian dan cinta damai," ucap Samsul.

fokusliputan.com/Nazaruddin