Polres Sibolga; Besok Ada 2 Kegiatan Pam Ibadah; Sholat IED & Pam Gereja

fokusliputan.com_Sibolga

Besok ada kegiatan; yang pertama Hari Raya Idul Fitri dan Hari Peringatan Isa Almasih. Rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan di Masjid dan Gereja lakukan pengamanan sampai kegiatan ibadah selesai dan ingatkan masyarakat yang beribadah untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Kompol Jono Sirait,SH Kabag Ops Polres Sibolga saat menyampaikan arahan; ucapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan apel persiapan pengamanan Malam Takbiran, Pam Masjid, Pam Gereja pada sore hari ini.

Untuk malam takbiran dipastikan tidak ada takbiran keliling, dan dianjurkan dilakukan di rumah. Bila nanti pada saat pelaksanaan pengamanan rekan - rekan ada menemukan masyarakat yang melaksanakan malam takbiran, agar segera di bubarkan secara humanis 3S (senyum, salam sapa). Rekan - rekan yang berpatroli ingatkan Satpam - satpam / pengelola usaha untuk membatasi jumlah pengunjung, bila pengelola usaha tidak menghiraukan nya agar rekan - rekan segera membubarkan nya.

Selanjutnya; sampai saat ini, belum ada perintah dari Pimpinan terkait izin cuti anggota TNI - POLRI. Tetap laksanakan tugas seperti hari - hari biasa. Personil yang melaksanakan penjagaan tahanan (RTP) agar cek betul - betul bila ada masyarakat yang datang membesuk tahanan di RTP Polres Sibolga,chek barang apa saja yang dibawa. Dan, KSPK besok pelayanan masyarakat tetap berjalan namun jumlah personil sudah bisa disesuaikan.

Saya atas nama pribadi , dan kesatuan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan saya mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan saya yang menyinggung rekan - rekan. Tetap tingkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas, patuhi protokol kesehatan covid 19 dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Diinformasikan; dilaksanakan kegiatan apel persiapan personil Polresta Sibolga dalam rangka pengamanan (pam) Malam takbiran, Pam Sholat IED di Masjid Pam Gereja di wilayah hukum Polresta Sibolga,- menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dan hari memperingati Kenaikan Isa Almasih tahun 2021. Rabu,12 Mei 2021 pukul 17.00 Wib hingga selesai bertempat di Lapangan apel Polres Sibolga

Selaku pimpinan apel ; Kompol Jono Sirait,SH. (Kabag Ops Polres Sibolga),  Komandan apel Iptu Suyatno (Kanit Reg Iden Sat Lantas Polres Sibolga), ikut serta para Kabag, Para Kasat, Para Kasub Bag, Para Kapolsek sejajaran Polres Sibolga- Para Kasi-Para Perwira- dan Brigadir Polres Sibolga. Dan juga turut;  Kodim 0211/TT, Sat Pol PP kota Sibolga,  Dinas Perhubungan kota Sibolga

Dalam hal ini, Iptu R Sormin,SAg mengatakan : personil Polres Sibolga yang diturunkan untuk giat Pam malam takbiran sebanyak 49 orang, Pam Sholat Idul Fitri 1442 H sebanyak 29 orang dan Pam Kenaikan Isa Almasih sebanyak 21 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Bet Simatupang




www.fokusliputan.com