Pencegahan Penyebaran Covid-19; Khususnya Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H

fokusliputan.com_Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolda Sumut, bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 agar Para Kapolres / Ta / Tabes melakukan giat Penyemprotan disinfektan secara serentak pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021.

Dalam menyikapi arahan tersebut Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H., S.I.K., M.H langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat seperti Pasar, Tempat tempat perbelanjaan, tempat wisata dan juga tempat ibadah serta tempat lain yang banyak dikunjungi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Klik Vidio : 

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut Polres Tapteng juga melibatkan unsur TNI dan Pemda (Sat Pol PP) dan sebelum dilaksanakannya penyemprotan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi ditempat tempat yang menjadi sasaran penyemprotan agar tidak ada masyarakat yang komplain dengan kegiatan tersebut.

Dan peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Mobil  kendaraan AWC Sabhara , Kenderaan Double Cabin yg sudah dilengkapi dengan alat penyemprot dan juga tabung penyemprot Manual.

Pada saat pelaksanaan penyemprotan personil juga melakukan himbauan Prokes Covid -19 dengan menggunakan pengeras suara agar dapat dengan jelas didengar oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini KapolresTapteng  berharap masyarakat Kab. Tapanuli Tengah dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang Prokes , sehingga masyarakat Kab. Tapanuli Tengah terhindar dari Covid-19.

FOTO & VIDIO Dikirim: AKP Horas Gurning

Humas Polres Tapanuli Tengah




fokusliputan.com/BetaSimatupang