Objek Sasaran Ops Gaktiblin; Hotel, Karaoke dan Home Stay, "Patuhi Prokes"

fokusliputan.com_Sibolga

Sebelum pelaksanakan tugas, Kasi Propam memberikan arahan kepada Personil untuk tetap bersikap humanis kepada pemilik objek-objek sasaran yang didatangi. Dalam hal ini, Sie Propam Polres Sibolga yang dipimpin oleh Iptu P.Sihotang bersama dengan personil Sie Propam melaksanakan Ops Gaktibplin pada hari Sabtu 01 Mei 2021 pukul 22.00 wib hingga pukul 24.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan guna meminimalisir pelanggaran oleh personil Polres Sibolga. Sebagai objek sasaran Ops Gaktiblin yang dimaksud adalah tempat-tempat hiburan malam, hotel-hotel dan home-stay yang ada di wilayah kota Sibolga yaitu : Hotel Dainang, Karaoke D' Loyd, Karaoke Topaz, Home Stay Ucok, dan Karaoke Ancol Square.

Selanjutnya dari hasil kegiatan Ops Gaktiblin tersebut tidak ditemukan personil Polres Sibolga berada di tempat-tempat yang dimaksud diatas. Disamping pelaksanaan ops Gaktibplin, personil Sie propam juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat pengunjung tempat-tempat hiburan agar, tetap mematuhi Protokol kesehatan (prokes), ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara kepada fokusliputan.com.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com