Misi Sosial; LSM P4BSU Pusat, Tingkatkan Rasa Kepedulian Kepada Sesama

fokusliputan.com_Sibolga

Misi sosial; pelayan masyarakat Jamil Zeb Tumori menuturkan; Saya mengajak, kita semua untuk bahu membahu, membantu masyarakat korban kebakaran, atas musibah kebakaran yang terjadi kemarin (03/05/2021), di Pasar Belakang Sibolga Sumatera Utara. Mari hentikan tangis mereka dan hibur hati saudara kita. Tingkatkan rasa kepedulian.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/05/12-unit-rumah-di-pasar-belakang-sibolga.html

Saat ini, kita membagi pakaian, dan berikan yang terbaik, yang kita pakai pada 40 KK, yang sebagian besar kemungkinan pakaian mereka hanya yang melekat di badan dan mari berbagi Rezeki untuk mereka yang sedang berpuasa dan menghadapi lebaran 1 Syawal 1442 H.

Klik : Audio Visual

Selalu berbuat baik. Diinformasikan juga, Ketua LSM P4BSU Pusat Jamil Zeb Tumori,SH.MAP bersama rekan, tinjau UMKM Pabrik Pembuatan Tahu dan Tempe di Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Produksi Tahu 500 Kg & Tempe 300 Kg "Usaha yang bertahan di tengah pandemi. Tahu tempe ini baik dan enak rasanya.

Klik Audio:

Kepada fokusliputan.com_Jamil Zeb Tumori mengatakan kita berharap UMKM ini bisa menguasai pasar, sehingga menjadi icon. Pemilik usaha tersebut berharap ada bantuan modal.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang


www.fokusliputan.com