Jangan Mudik, “Polres Sibolga Memasang Spanduk, Baliho & Himbauan”

fokusliputan.com_Dibeberapa lokasi terlihat himbauan. Himbauan ini untuk kebaikan bersama. Dalam hal ini, juga diinformasikan; untuk mencegah melonjaknya penyebaran Covid19 menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Sibolga memasang spanduk dan baliho himbauan “ JANGAN MUDIK “, Senin (03/05/2021).

Terpantau; pemasangan spanduk dan baliho himbauan Jangan Mudik tersebut dipasang ditempat-tempat Strategis yang dapat dilihat oleh masyarakat diantaranya di Jln SM Raja depan SPBU kebun Jambu Kel Panc.Gerobak Sibolga. Jembatan penyeberangan Jln SM Raja Kelurahan Aek Parombunan Sibolga. Lapangan Simaremare Sibolga. Pasar Relokasi Sementara (Stadion Horas Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga), depan terminal Sibolga Jln SM Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga. Pelabuhan Sambas jalan Horas Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga dan areal Pelabuhan ASP jln Mojopahit Kelurahan Aek Manis Sibolga.

Himbauan larangan mudik ini sebagai dukungan terhadap Program Pemerintah untuk menaggulangi penyebaran Covid-19 menjelang Perayaan Lebaran Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 diseluruh Wilayah Indonesia dengan adanya Mobilitas masyarakat yang meningkat saat Lebaran, berdasarkan Surat Edaran Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor : 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan yang dimulai dari tanggal 06-17 Mei 2021; Ujar Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK melalui Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag saat dikonfirmasi fokusliputan.com. (03/05/2021).

Selanjutnya; dengan adanya Himbauan Larangan Mudik ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhinya, baik masyarakat yang ada di wilayah kota Sibolga maupun masyarakat yang dari luar wilayah Sibolga yang berencana mudik ke kota Sibolga, sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid19. Himbauan; Mari kita jaga keselamatan diri, Keluarga dan lingkungan masyarakat pada umumnya dengan tidak melakukan mudik dan mematuhi Protokol Kesehatan.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com