Dir Narkoba Poldasu; Petugas Pos Pam, Laksanakan Tugas Sesuai SOP

fokusliputan.com_ Pamatwil Polda Sumut menchek KMF  Wira Victoria yang akan melaksanakan penyeberangan ke Pulau Nias dan ditempat tersebut di chek tentang alat keselamatan, ruangan Kesehatan dan pengecekan urine ABK yang dilakukan secara acak dan yang ditunjuk secara langsung oleh kapten kapal.

Kedatangan Pamatwil di Pos Pam Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga disambut oleh N Harahap dari KPLP, Pelda M Larosa dari Kodim 0211/TT, Serma A Lase dari Lanal Sibolga.

Memastikan kegiatan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2021 berjalan baik. Pamatwil  Ops Ketupat Polda Sumut pada wilayah hukum Polres Sibolga,- mengunjungi Pos Pelabuhan dan Pos Pam Aido, Selasa (11/05/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kedatangan  Tim Pamatwil Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolres Sibolga  AKBP Triyadi SH,SIK, PJU Polres Sibolga- Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi), serta personel Petugas Pos Pam Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga-Ops Ketupat Toba 2021.

Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. C.Wisnu Adji P, S.I.K  menyampaikan;  kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan sasaran Ops Ketupat Toba dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Nias Sumatera Utara.

Kombes Pol Wisnu mengintruksikan; agar anggota Pos Pam dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas dan sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dichek suhunya. Laksanakan tugas dengan Ikhlas, tetap jaga keselamatan dan kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com