Di Dekat Warung Kolekbar Sibolga, Terjadi Lakalantas

fokusliputan.com_Sibolga

Kerugian material Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). Saat ini kasus laka lantas tersebut dalam proses penyidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Sibolga, kata Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara.

Telah terjadi Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) antara sepeda motor merk honda CB 150 No. Pol BK 6348 AEW kontra sepeda motor merk honda Beat No. Pol BB 2702 NO. TKP: Jalan  DI Panjaitan dekat warung Kolekbar Kel. Huta Tonga - Tonga Kec. Sibolga Utara Sibolga. Kamis tanggal 20 Mei 2021, sekitar pukul 08.00 Wib. Pengemudi sepeda motor merk Honda CB 150 No. Pol BK 6348 AEW. Nama : SS, Laki Laki,usia 22 tahun, Alamat Desa Huta Godang Kecamatan Batang Toru Tapanuli Selatan. Pengemudi sepeda motor merk honda Beat No. Pol BB 2702 NO. Nama: FAM, Perempuan, usia 15 tahun, Pelajar, Alamat Jalan Aek Garut Kelurahan Angin Nauli Sibolga.

Kronologis kejadian; Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor merk Honda CB 150 No. Pol BK 6348 AEW yang dikemudikan oleh SS, melaju dengan kecepatan tinggi dari simpang lampu merah Bapas (Barat) menuju kearah Hutabarangan (Timur) dan ketika di Tempat Kejadian yaitu di Jalan DI. Panjaitan Kel. Huta Tonga - Tonga Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga tiba-tiba menabrak sepeda motor merk honda Beat No. Pol BB 2702 NO yang di kemudikan oleh FAM yang berboncengan dengan Margaret Saragih yang hendak berbalik arah dari sebelumnya berhenti (parkir) di tepi jalan sebelah kiri menuju Lampu Merah Bapas (Barat) yang mengakibatkan penumpang sepeda motor Margaret Saragih itu terjatuh ke kanan badan jalan- mengalami luka di kepala dan pengemudi sepeda motor merk Honda CB 150 No. Pol BK 6348 AEW mengalami luka memar di tangan kiri kemudian di bawa berobat ke RSU. Dr. Fl. Tobing Sibolga dan kedua sepeda motor mengalami kerusakan.

fokusliputan.com/BetaSimatupang