Antisipasi Lonjakan Penumpang; ASDP Sudah Menyiapkan, 30 Armada Kapal

fokusliputan.com_Untuk mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya lonjakan penumpang arus balik, pihak ASDP sudah menyiapkan 30 armada kapal dan semua dermaga dipastikan siap untuk beroperasi.

Dalam hal ini, diinformasikan; antisipasi lonjakan penumpang, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, mengoperasikan 30 armada kapal dan membuka seluruh dermaga. Selasa, (18/05/2021).

baca juga: http://www.fokusliputan.com/2021/05/antisipasi-lonjakan-penumpang-bupati.html

Klik Vidio: 

Mewakili Dirut PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi- Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin , kepada fokusliputan.com ; menyampaikan, berdasarkan data yang ada, arus mudik dari pulau Jawa menuju pulau Sumatera dari tanggal 22 April sampai dengan hari H sebanyak 440.000 pemudik. Untuk arus balik saat ini sudah mulai bergerak kembali menuju pulau jawa sebanyak 17.000 pemudik. Arus balik kali ini diperkirakan akan berjalan secara normal sepekan ini karena pelarangan mudik ini berlaku sampai tanggal 24 Mei 2021. Jadi ASDP siap melayani pengguna jasa yang hendak menuju pulau jawa.

Lanjutnya; dirinya memohon sekaligus mengingatkan kepada calon pengguna jasa yang akan menyeberang menggunakan jasa ASDP Pelabuhan Bakauheni agar sebelum berangkat dapat menyiapkan dokumen perjalanan seperti hasil negatif rapid antigen yang disyaratkan oleh satgas Covid-19. Hal itu dilakukan agar perjalanan penggunajasa dapat lebih aman, nyaman dan lancar serta untuk menghindari penumpukan.

FOKUS LIPUTAN FOTO & VIDIO

Posted By : Ali Imron



www.fokusliputan.com