Tim Survey LPDB-KUMKM; Verifikasi Faktual, Proposal Pengajuan Koperasi LKM MANDIRA”

fokusliputan.com_ Kunjungan Tim Survey LPDB-KUMKM didampingi langsung oleh Kadis Koperasi dan UMKM. Usai mendampingi Kadis Koperasi dan UMKM I Ketut Sukerta; menyampaikan kunjungan LPDB-KUMKM itu bertujuan untuk verifikasi faktual atau survei lapangan terkait proposal tambahan modal yang diajukan oleh LKM MANDIRA Rajabasa.

Tim Survey Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) memverifikasi Faktual Proposal Pengajuan Koperasi LKM MANDIRA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Kamis, (24/4/2021).

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/04/misi-lkm-mandira-di-masyarakat-salurkan.html

Klik Vidio : 

"Jadi koperasi Mandira akan ada wacana pengajuan penambahan modal ke LPDB untuk berkas permohonan sudah di terima oleh LPDB, maka hari ini pihak LPDB melakukan survey lapangan atau verifikasi untuk menjadi bahan pertimbangan,- apakah permohonan itu akan direalisasi atau seperti apa, jika permohonan itu sesuai dengan yang ada dilapangan kemungkinan pengajuan itu akan direalisasikan".

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/04/milad-ke-6-syukuran-pembukaan-toko.html

Menurut I Ketut Suherta; LKM MANDIRA Rajabasa memang membutuhkan tambahan modal, untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat yang ada dikecamatan Rajabasa. Oleh karena itu besar harapan, dengan adanya verifikasi dari LPDB permohonan penambahan modal tersebut dapat dikabulkan.

Dalam hal ini, Kadis Koperasi & UMKM Ketut Sukerta memang tau benar, jika LKM MANDIRA saat ini memang sangat baik, karena usaha yang dijalankan berkembang dan simpan pinjam yang dilaksanakanpun sejauh ini meningkat terus menerus. Kita ketahui bersama saat ini LKM MANDIRA telah membuka gerai Mandira Mart, Perta Shop dan sudah memiliki unit kas pelayanan yang berada di Desa Tejang Pulau Sebesi.

Dari kemajuan serta perkembangan yang nyata itu, dirinya berharap LPDB-KUMKM dapat merealisasikan pengajuan tambahan modal sesuai yang diharapkan LKM MANDIRA Rajabasa. Mudah-mudahan pengajuan LKM MANDIRA dapat segera direalisasikan sehingga kedepan dapat lebih maju dan berkembang lagi.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/03/kehadiran-aplikasi-koperasi-lkm-mandira.html

Sementara selaku Ketua, M Nur Aidi, SE berharap, LKM MANDIRA Rajabasa dapat memenuhi semua persyaratan, sehingga tidak ada kendala untuk kita mendapat pinjaman lunak dari LPDB. Semoga proses selanjutnya segera terlaksana sehingga pencairan dan akad pinjaman bisa segera terealisasi. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/02/lembaga-keuangan-salurkan-bantuan.html

Besar harapan LKM MANDIRA Rajabasa untuk bisa diberikan dana pinjaman dari LPDB, sehingga progres perguliran pinjaman lebih stabil dan nasabah peminjam tidak perlu menunggu lama untuk pencairan, sehingga nasabah lebih cepat mengembangkan usahanya.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2021/02/koperasi-lkm-upk-mandiri-sejahtera-rat.html

fokusliputan.com/Ali imron