Tetap Berlanjut Disiplin Prokes, “Polres Sibolga Laksanakan KRYD"

fokusliputan.com_Sibolga

Dasar Kegiatan sesuai inpres 06 Tahun 2020, perwal Sibolga Nomor 39 tahun 2020. Pelaksana kegiatan : Padal, Sat Sabhara Polres Sibolga, piket fungsi jajaran Polres Sibolga. Selasa 06 April 2021 pukul 20.00 wib, Sat Sabhara dan piket fungsi Polres Sibolga dan piket fungsi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD).

Dalam hal ini, dilaksanakan patroli penertiban Protokol Kesehatan (Prokes) yang dipimpin oleh Padal Iptu R Sormin,SAg. Dalam rangka  mencegah penularan klaster baru covid-19 di wilayah kota Sibolga. dengan sasaran kegiatan  penertiban sekitaran Hotel WI, sekitaran lapangan Simare-mare, dan tugu KBJl Albertus Sibolga.

Upaya memberikan teguran lisan secara Humanis dan tegas, menyampaikan Maklumat Kapolri. Tetap melakukan Persuasif dan Edukatif kepada Masyarakat. Menghimbau kepada masyarakat tetap taat Protokol kesehatan untuk menghindari dan menjaga agar kelangsungan klaster covid- 19 saat ini tidak menyebar luas di Wilayah kota Sibolga. Pukul 21.30 wib kegiatan patroli selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com